Jumat, 15 Oktober 2010

system mechanic

System Mechanic Professional ® meliputi lima produk yang memenangkan penghargaan untuk memberi Anda kombinasi yang penting dari keamanan internet dan optimasi PC dalam satu paket: semua yang anda butuhkan untuk menjaga PC Anda aman, cepat, dan bebas dari kesalahan.

Memperbaiki masalah, meningkatkan kinerja, menghilangkan crash, membela terhadap spyware, virus, dan ancaman hacker, dan banyak lagi. Gunakan satu dashboard sistem terpusat untuk secara otomatis melakukan semua perawatan PC yang vital.

Lebih dari 98% masalah PC yang disebabkan oleh kekacauan dan pengaturan yang salah yang merupakan hasil dari menggunakan PC sehari-hari. System Mechanic otomatis perbaikan kesalahan dan fragmentasi, membersihkan kekacauan, dan lagu-lagu PC Anda - sehingga berjalan lancar, handal, dan sampai 300% lebih cepat! Jangan buang uang mahal "ahli" untuk memperbaiki PC Anda saat System Mechanic akan memperbaiki, tune, dan memelihara untuk Anda! Nikmati perasaan PC baru lagi. Jelas keluar kekacauan dan kesalahan untuk kecepatan ditingkatkan dan kehandalan. Optimalkan PC anda untuk memainkan performa tinggi terbaru game pada kecepatan maksimum. Mempercepat download dan web surfing kecepatan hingga 300%.

System Mechanic ® 8 - Meningkatkan performa komputer Anda dan stabilitas dengan PC canggih tune-up. System Mechanic memberikan Anda lebih dari 40 alat otomatis untuk membersihkan kekacauan hard drive, memperbaiki registri Anda, drive defragment dan memori, pengaturan mengoptimalkan, dan mengoptimalkan sistem dan pengaturan internet.

System Mechanic Professional 8 - Melindungi dan tune komputer Anda - secara otomatis. Menggabungkan 5 iolo PC memenangkan penghargaan produk keamanan Tune-up dan data, System Mechanic Professional adalah semua yang anda butuhkan untuk menjaga PC Anda aman, cepat, dan bebas dari kesalahan.

System Mechanic menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan. arsenal kuat Its alat presisi 40 + pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

• Membuat PC Anda berjalan seperti baru
• Meningkatkan PC dan kecepatan internet sampai 300%
• Menghilangkan frustasi slowdowns, crash & membeku
• Perbaikan masalah dan kesalahan, dan mencegah mereka dari berulang
• Membersihkan system-clogging clutter
• Menjaga kehandalan dan kecepatan
download aja
http://rapidshare.com/files/425270241/sm_dm.exe

0 komentar:

Posting Komentar