Jumat, 01 April 2011

Antivirus Trend Micro Titanium 2011 Full Version

Trend Micro Titanium Internet Security 2011 ini adalah antivirus keluaran dari Trend Micro (atau yang lebih dikenal dengan PC-Cilin) yang memiliki fitur perlindungan proaktif terhadap virus, worm, trojan, serta threat – threat berbahaya lainnya yang bisa memperlambat dan membahayakan komputer anda.
Di Trend Micro Titanium Internet Security 2011 ini juga terdapat beberapa proteksi penting seperti spam blocker, perlindungan terhadap pencurian data, melindungi anak anda dari mengakses situs – situs dewasa dan lain – lain.

Selain itu Trend Micro Titanium Internet Security 2011 juga memiliki fitur pengoptimal performa komputer dan peningkatan perlindungan provasi data dengan cara merecover disk space, membersihkan registry secara berkala, menghilangkan cookies dan membersihkan browser history.

Trend Micro Titanium Internet Security 2011 secara normal dijual dengan harga $59.95, tetapi saat ini Trend Micro Titanium Internet Security 2011 sedang memberikan promo dengan memberikan lisensi secara gratis selama satu tahun untuk semua pengguna Trend Micro Titanium Internet Security 2011 di Cina.

silahkan : Download yg 32bit

               Download yg 64bit


0 komentar:

Posting Komentar