Senin, 07 Maret 2011

USB Disk Security Full version

USB Disk Security adalah sebuah software yang dibuat khusus untuk melindungi flash disk dari serangan virus.Karena ancaman virus yang datang, dilawan dengan melakukan pemblokiran fungsi "autorun.inf". Pemblokiran ini menjadi sangat penting tatkala "autorun.inf" kerap kali menjadi "kendaraan" virus untuk menginfeksi komputer. Terlebih jika resident shield yang bersifat pelindung pada Anti virus AVG Anda tidak aktif diikarenakan penggunaan serial number bajakan atau belum di update.
Software ini telah mendapatkan banyak penghargaan karena mendukung sistem operasi windows xp dan windows vista ,Selain itu, karena sedikitnya Ram (memory komputer) yang dibebankan untuk menjalankan, USB Disk Security terasa ringan.Salah satu fitur yang ada

Salah satu fitur yang ada pada bagian menu USB tools Bagian ini berfungsi menghalangi masuknya malicious program atau threat yang berjalan secara Autorun (otomatis), dan terkadang tidak disadari pemiliknya. Jika anda mengklik "Acquire immunity", maka program pencegahan yang dilakukan ini akan menanam folder baru dengan direktori name autorun.inf, pada setiap partisi hardisk.
Bukan hanya itu, flashdisk yang anda gunakan juga akan di-suntik (Acquire immunity) sebagai "imunisasi" agar flashdisk Anda tetap "sehat", bebas dari ancaman virus.

silahkan : download dicini

2 komentar:

  1. # ekstraklah file USB DISK SECURITY tersebut ke sebuah folder.
    # Jalankan setup.exe untuk melakukan instalasi.
    # Setelah instalasi selesai, USB Disk Security akan segera active.
    # Klik Register untuk melakukan registrasi agar softwarenya menjadi
    Full version
    # Masukkan user name dan serialnya yang ada di file serial.txt
    # Nah sekarang komputer anda sudah aman dari threat berbahaya yang
    berasal daru USB

    Aku yakin kamu bisa kok nginstalnya..
    macem instal aplikasi biasa aja ntu tika

    BalasHapus