Senin, 14 Maret 2011

Hiren's boot CD 13.1

Hiren's BootCD adalah CD bootable yang berisi banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi utama tidak dapat di-boot. Dan tentunya GRATIS!

Hiren's BootCD memiliki banyak aplikasi dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS. Dengan beberapa pengetahuan sederhana tentang apa yang terdapat pada CD, Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki banyak masalah komputer seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data. Utilitas dengan fungsi serupa pada CD ini dikelompokkan bersama.


Isi Hiren's BootCD antara lain: Antivirus Tools, Archivers, Backup Tools, BIOS / CMOS Tools, Browser / File Manager, Cleaners, Editors / Viewers, Filesystem Tools, Hard Disk Tools, MBR (Master Boot Record) Tools, Ms Dos Tools, Network Tools, Optimizers, Partition Tools, Password Tools, Alat Proses, Alat Recovery, Registry Tools, Remote Control Tools, Security / Encryption Tools, Startup Tools, System Info Tools, Testing Tools, Tweakers, dll.
silahkan : Hiren's Boot CD

0 komentar:

Posting Komentar